Wednesday, April 24, 2013

ERWE feat. M2MX & Heruwa - "Bike Freedom"

Peterpan Goes To Imogiri Jogja (2006) | Taman langit lirik.jpg

ERWE feat. M2MX & Heruwa Bikin Lagu Untuk Pesepeda Jogjakarta

Selamat datang di Taman Langit blog. Media Berita Aneka Tips dan Pengetahuan Baru Terlengkap.

Setelah sukses dengan lagu Jogjakarta Last Friday Ride Untuk yang ke-2 kalinya ERWE kembali merilis lagu yang bersifat dedikasi kepada kota Jogjakarta, khusus menyambut HUT 3 tahun JLFR. JLFR sendiri merupakan singkatan dari "Jogjakarta Last Friday Ride" suatu event berkumpulnya para pesepeda jogja yang diadakan rutin setiap hari Jumat di akhir bulan dengan rute mengelilingi kota jogja, di lagu yang ke-2 ini ERWE mengajak beberapa musisi asal Jogja yang pasti sudah tidak asing lagi untuk berpartisipasi dalam lagu yang bertajuk "Bike Freedom". Pada kesempatan ini ERWE mengajak M2MX ( Jahanam / JHF) dan HERUWA (Vokalis Shaggy dog) untuk berkolaborasi.

"Lagu ini sengaja kami didedikasikan untuk kota Jogjakarta dan para pesepeda pada khusunya. Lagu ini dapat tercipta yang pasti karena melihat konsistensi pesepeda Jogjakarta yang sampai 3 tahun ini masih bersemangat dalam pergerakan Jogjakarta Last Friday Ride (JLFR), Yang pasti apapun pergerakan itu. bila memang pemuda pemudi bergerak di bidang yang positif yang pasti harus mendapat dukungan penuh dari kita semua. Jaya JLFR!!.", ungkap W2K.

Lagu Bike Freedom ini dibagi oleh management ERWE secara gratis yang dapat di unduh di website mereka di http://erwe.co/bikefreedom/. Selamat menikmati buat para penikmat musik & para pesepeda di seluruh Indonesia, Kayuh sepedamu, kibarkan semangat kebebasan!!.

Lihat Video Harlem Shake Versi SISMAGABA 2013

Follow Us @N_besar

Salam admin

CuriPandang.com

2 comments

Page Title: ERWE feat. M2MX & Heruwa - "Bike Freedom" | Taman langit Page URL: http://CuriPandang.com.mywapblog.com/erwe-feat-m2mx-heruwa-bike-freedom.xhtml

nyimak aja sob...
Kunbal ya.


EmoticonEmoticon