Sunday, July 14, 2013

Sedikit Cerita Tentang Proses Pindah Blog

Selamat datang kembali di Taman Langit Blog. untuk mengawali postingan saya kali ini saya ucapkan banyak trimakasih kepada para pengunjung setia blog ini, yang sudah ikut meramaikan komentar di setiap postingan-postingan saya di blog ini.

logo-cah-yogya-2.jpg

Setelah beberapa bulan Taman Langit Blog tidak update post bukan berarti jiwa blogger saya hilang begitu saja. Hmm, ini dia hasil saya vakum di mwb selama beberapa bulan terakhir, selain saya sibuk prepare buat ujian saya juga sempetin buat sebuah blog baru di blogspot. http://CuriPandang.com.blogspot.com . kapan-kapan kalo ada waktu pada mampir ya!!! Ngeblog di blogspot bukan berarti saya sudah tidak minat dengan mywapblog, bukan!! semangat bloger mobile selalu saya usung dalam proses penggarapan blog saya. mulai dari template yang visitor friendly, gambar yang ringan, akses mudah, serta berbagai kenyamanan lain untuk pengunjung blog jika di akses via hape.

Blogspot memang user friendly dengan adanya fitur edit html namun mwb sekarang bukanlah mwb jaman saya pertama mendaftar dulu dimana masih banyak keterbatasan fitur. Sekarang saya salut dengan perjuangan para blogger mwb yang belakangan saya tahu mereka kebanyakan berasal dari blogspot yang bermigrasi ke mwb, mereka yang sudah dibekali ilmu html dari blogspot merasa tertantang untuk mengembangkannya ke mwb yang tidak mengizinkan usernya untuk mengedit html. alhasil banyak sekali perubahan yang ada, misal dari variasi CSS, template DESKTOP, Header navigasi ala blogspot dll.

Baca gan.. :)

CAHYOGYA.com

® 2 Cara Mempercepat Koneksi Browsing & Download di Warnet 
 
®  RAHASIA MENDAPAT FOLLOWER
TWITTER TANPA BANYAK
FOLLOWING
 
 
® NEW AUTO RETWEET
PENGGANTI AUTO FOLLOWER
TWITTER


© CARA BARU MEMPERBESAR RAM
ANDROID
 
 
® TIPS SUKSES ANAK BAND DARI
CAPUNG JAVA JIVE
 
 
© TIPS MENAMBAH FITUR BARU
DI MYWAPBLOG
 
 
® RENCANA BESAR NOAH UNTUK
SAHABAT DI 3 NEGARA
 
 
© CARA PERBANYAK TAMPILAN
IKLAN BUZZCITY PADA
POSTINGAN MYWAPBOG.COM



Intinya saya salut dengan perjuangan para developer mwb. saat ini saya memang fokus ke blogspot saja tapi tidak menutup kemungkinan saya akan kembali ke mwb lagi satu hari nanti. keep blogging sahabat.. jangan lupa mampir ke blog baru saya bagi anda pengguna mywapblog yang hanya punya akses via ponsel / opera mini http://cahyogya.com sangat kompatibel dengan browser anda. kalau mau koment di CuriPandang.com juga bisa. So, sekian post dari saya sampai jumpa lagi di post berikutnya.

salam admin

CuriPandang.com

1 comments

postingannya keren sob,
sukses slalu buat blognya..
barangkali mau berkunjung ke blog reot ane [size=16]~ www.tekoz.heck.in [/size]~ ane tunggu ya sob.. :)


EmoticonEmoticon