Thursday, August 31, 2017

8 Spot Foto Prewedding Outdoor Di Bogor



8 Spot Foto Prewedding Outdoor Di Bogor - Udara kota Bogor yang sejuk, ditambah banyaknya tempat-tempat wisata yang menarik, menjadikan kota Bogor selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan luar kota. Selain cocok untuk dijadikan lokasi liburan, beberapa tempat wisata di kota hujan ini memiliki banyak spot foto yang cocok untuk moment pemotretan prewedding loh! Penasaran?  Berikut rekomendasi 8 tempat wisata di Bogor yang bisa anda pilih untuk lokasi pemotretan prewedding bersama pasangan.


8 Spot Foto Prewedding Outdoor Di Bogor

● Pura Ciapus

Jika anda ingin mencari suasana khas Bali namun tidak punya ongkos untuk pergi ke sana, anda bisa datang ke Pura Ciapus. Disini, Anda bisa berfoto dengan mengambil konsep kebudayaan, atau keragaman agama, mengingat tempat ini adalah pura tempat ibadah para umat Hindu. Pura Ciapus memiliki suasana khas pedesaan Bali. Tangga menuju pura yang terlihat sangat kuno, tampak seperti tangga di candi-candi Hindu yang terdapat di Bali. Dijamin, hasil foto prewedding Anda akan sangat keren dan Instagrammable!

● Gedung Kosong Surya Kencana

Jika anda dan pasangan ingin berfoto dengan suasana yang bertema kuno dan berbau kolonial, datang saja ke jalan Surya Kencana. Di sekitar jalan ini, terdapat banyak sekali jajaran gedung atau bangunan khas kolonial yang sudah tidak lagi dipergunakan. Cocok untuk foto prewedding berkonsep vintage atau retro. Suasana kota Bogor yang sejuk, semakin menambah kesan klasik dalam hasil foto prewedding Anda.

● Masjid Villa Duta

Masjid ini lokasinya berada di Bogor Timur, tidak terlalu jauh dari pusat kota. Bangunan masjid ini memiliki bentuk arsitektur yang unik dan modern, cocok untuk Anda yang ingin mengambil tema foto prewedding yang minimalis, sesuai dengan eksterior banguna masjid Villa Duta.  Bahkan terdapat beberapa vendor fotografer prewedding, yang merekomendasikan masjid ini sebagai lokasi pengambilan foto.

● Vila Adem

Vila yang berlokasi di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut ini, memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona, sangat cocok untuk dijadikan lokasi pemotretan prewedding. Spot terbaik di villa ini adalah di kawasan taman dan pelataran di luar bangunan vila yang cantik dan asri. Waktu terbaik untuk melakukan pemotretan di tempat ini adalah ketika senja atau malam hari, untuk foto yang spektakuler anda bisa ambil foto matahari terbenam. Diatas ketinggian dan keindahan alam Bogor, hasil foto prewedding Anda pasti akan sangat keren!

● Hutan Mati Papandayan
 

Hutan mati Papandayan terletak di dalam area gunung Papandayan. Gunung yang berada di pinggiran kota Bogor ini menyimpan banyak spot indah dan menarik yang layak untuk diabadikan. Salah satunya adalah spot hutan matinya, jika anda dan pasangan menyukai hiking atau naik gunung, tempat ini bisa jadi pilihan tempat untuk foto prewedding. Walaupun untuk mencapai hutan mati ini Anda kalian harus mendaki terlebih dahulu, namun nuansa sakral dan misterius di hutan mati gunung Papandayan ini, tidak akan membuat Anda menyesal. Keindahan hutan mati yang terkesan misterius bisa anda jadikan konsep foto prewedding bertema gothic. Sebelum melakukan pemotretan, sebaiknya bawalah semua perlengkapan naik gunung yang mumpuni agar pendakian Anda berjalan aman dan nyaman.

● Ecoartpark

Tempat ini berada di kawasan Sentul, Bogor.  Ecoartpark sebenarnya adalah sebuah kawasan wisata edukatif yang cocok untuk dijadikan lokasi wisata liburan keluarga. Meskipun begitu, di tempat ini terdapat banyak spot menarik yang bisa dijadikan lokasi foto prewedding outdoor. Anda bisa mengambil spot taman hijau dengan pepohonan rindang, kolam yang menyerupai danau, atau berfoto di beberapa sculpture, cocok untuk konsep foto prewedding bertema casual.  Untuk memghindari kepadatan pengunjung di akhir pekan, anda bisa datang saat hari kerja agar lebih sepi dan lebih leluasa mengambil foto.

● Little Venice Puncak

Tempat wisata yang menyerupai kota Venesia di Italia ini, bisa dijadikan referensi berfoto prewedding yang keren, cocok untuk Anda dan pasangan yang ingin mengambil suasana foto yang Instagrammable! Di tempat ini, Anda bisa mengambil foto di atas perahu, dengan latar belakang bangunan-bangunan khas Venesia loh! Konsep vintage atau retro ala Eropa klasik, cocok untuk Anda pilih di tempat ini.

● Taman Bunga Nusantara

Keindahan bunga-bunga beraneka macam bentuk dan warna, menjadikan lokasi ini cocok untuk spot berfoto prewedding. Dijamin, hasil foto prewedding Anda akan terlihat sangat instagenic! Lokasi taman yang sangat keren dan areanya yang luas, bisa membuat Anda dan pasangan memiliki banyak spot foto yang bisa dipilih. Anda bisa mengambil gambar di tengah taman, di tepi taman, atau di bawah pepohonan yang ada di sekitar area taman. Sebagai referensi, anda bisa mencontoh foto prewedding pasangan yang sudah terlebih dahulu melakukan pemotretan prewedding di tempat ini.

Bagaimana?  Apakah Anda mulai terinspirasi untuk melakukan pemotretan di beberapa spot lokasi diatas? Tunggu apalagi, segera atur jadwal keberangkatan menuju Bogor, dan cek harga tiket pesawat online menuju Bogor yang banyak tersedia di situs booking online. Setelah puas berfoto, anda bisa beristirahat di hotel di Bogor Lakukan pemesanan dan booking hotel secara online melalui situs reservasi.com saja.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CuriPandang.com



EmoticonEmoticon