Tuesday, December 19, 2017

Cara membuat masker alami dar Madu

Cara membuat masker alami dar Madu


CuriPandang.com - Masker wajah alami terbuat dari berbagai macam buah – buahan yang mampu merawat kulit ajah menjadi lebih sehat dan terawat. Buah – buahan dan sayur – sayuran tersebut memiliki banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah anda. Banyak orang lebih memilih masker alami daripada masker buatan pabrik. Karena masker alami mudah di buat di rumah serta tidak mengandung senyawa kimia yang memberi efek samping pada penggunanya. Selain itu pun harga masker alami akan lebih murah daripada masker yang di buat di pabrik – pabrik. Proses pengolahan masker alami itu tidak sesulit yang dibayangkan. Karena pada artikel ini akan di bahas pembuatan beberapa masker alami, diantaranya;

1. Masker pisang madu

Pisang merupakan salah satu jenis buah – buahan yang mengandung vitamin C serta magnesium yang berkhasiat untuk meremajakan kulit serta menghilangkan sel – sel kullit mati. Sedang madu berperan sebagai antioksidan dalam melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya bagi kulit, khususnya kulit wajah. Prose pembuatannya sangat mudah sekali. Anda dapat memblender 1 pisang yang sudah matang. Lalu tambahkan madu sampai benar – benar tercampur merata dengan pisang. Masker pisang madu dioleskan ke seluruh wajah secara merata. Untuk memberikan waktu untuk meresapnya nutrisi ke kulit wajah, biarkan 15 – 20 menit. Setelah masker kering, bilas denganair bersih dan keringkan dengan handuk basah.

2. Masker lemon madu

Telah dijelaskan bahwa madu mengandung andtioksidan yang mampu menangkal paparan sinar UV. Sedangkan lemon sendiri mengandung vitamin C dan asam sitrit yang mampu menghilangkan jerawat serta mencerahkan kulit wajah anda. Cara membuatnya dengan memeras air dari 1 buah jeruk lemon. Kemudian dicampurkan dengan 1 sendok makan madu secara merata. Masker tersebut dapat langsung dioleskan ke seluruh badan secara meraata dan didiamkan selama 30 menit. Setelah itu basuh dengan menggunakan air hangat sampai wajah anda bersih. Untuk memberikan yang maksimal gunakan masker lemon madu ini secara rutin dan gunakan pelembab wajah setelah pemakaian masker lemon madu ini.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CuriPandang.com


2 comments

halo q juga ada pertanyaan seputar madu nih..
kalau untuk perawatan wajah yang hitam setelah jerawatan apakah madu effective ya ?
berapa lama ya biasanya durasinya ? soalnya q sering main game di mpo slot begadang jadi istirahat juga kurang..

pengaruh gak ya kalau pakai masker ginian buat overnight ?

halo q juga ada pertanyaan seputar madu nih..
kalau untuk perawatan wajah yang hitam setelah jerawatan apakah madu effective ya ?
berapa lama ya biasanya durasinya, soalnya q sering main game onlinme di https://www.danielnanescu.com begadang hampir tiap hari jadi istirahat juga kurang..

pengaruh gak ya kalau pakai masker ginian buat overnight ?


EmoticonEmoticon