Thursday, September 13, 2018

Habis Pulsa Saat di Luar Negeri? Beli Pulsa Online di Mobilepulsa


Anda sering bepergian ke negeri tetangga untuk menikmati liburan panjang? Saat bepergian seperti itu Anda pasti membutuhkan smartphone dalam kondisi penuh baik baterai maupun pulsanya.

Apalagi jika Anda melakukan solo traveling. Lalu bagaimana jika ternyata sangat sulit menemukan konter pulsa di sekitar Anda? Beli pulsa online di Mobilepulsa solusinya.

Beli Pulsa Internasional Lewat Genggamanmu

Seperti yang sudah dijelaskan sedikit tadi, pulsa merupakan salah satu amunisi penting yang harus Anda persiapkan saat tengah bertualang di negeri orang. Bagi yang hanya berkunjung tidak sampai satu minggu, masih bisa mengandalkan layanan roaming dari tanah air. Namun jika Anda berniat bertualang lebih lama, membeli kartu SIM lokal adalah pilihan terbaik.

Menemukan konter pulsa di luar negeri tidaklah mudah seperti di tanah air. Apalagi jika Anda berkunjung ke salah satu tempat yang cukup terpencil dan tidak banyak memiliki fasilitas umum. Di saat-saat mendesak seperti ini, beli pulsa online adalah solusi paling baik. Anda bisa membeli pulsa internasional di negara yang Anda kunjungi hanya lewat aplikasi Mobilepulsa.

Layanan yang Cukup Jarang Ditawarkan
Umumnya, platform online lainnya hanya memberikan layanan pembelian pulsa untuk nomor-nomor lokal atau layanan roaming internasional bagi pelanggan yang sedang berkunjung ke luar negeri.

Mobilepulsa justru memberikan layanan pembelian pulsa internasional secara online dengan hampir semua provider yang ada di negara tersebut.

Apalagi kebanyakan sistem platform online saat ini menggunakan mekanisme yang hampir sama seperti pembelian tiket pesawat. Hanya saja, mungkin yang membedakan hanya nominalnya. Sistem ini mungkin akan sedikit merugikan Anda karena akan dikenai biaya administrasi pada setiap transaksinya.

Berbeda dengan Mobilepulsa yang menggunakan sistem deposit sehingga biaya administrasi hanya akan dikenakan pada saat pengisian deposit, bukan pada setiap transaksi. Tak hanya itu, Anda juga bisa membeli pulsa untuk beberapa nomor sekaligus dalam satu kali transaksi. Ini tentu sangat membantu bagi Anda yang bepergian dalam tim, bukan?

Itulah beberapa keunggulan beli pulsa online yang akan Anda temukan di Mobilepulsa. Platform terpercaya ini juga menjanjikan privasi Anda tetap terjaga lewat sistem yang mereka sajikan. Bukan hanya pulsa lokal dan internasional, Anda juga bisa membeli voucher game hingga token listrik via aplikasi ini.

Tunggu apalagi, segera download Mobilepulsa di playstore!



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CuriPandang.com



EmoticonEmoticon