Saturday, August 14, 2021

Inilah Mobil yang Bisa Dibeli dengan Modal 100 Jutaan



Seiring perkembangan zaman kebutuhan akan moda transportasi pribadi juga semakin beragam. Saat ini banyak generasi milenial yang berburu mobil murah untuk mengakomodir kebutuhan harian karena dirasa lebih praktis dan lebih hemat dibandingkan menggunakan transportasi umum.

Dilema pun kerap kali terjadi, pasalnya ketika mendengar kata beli mobil maka bayangan kita adalah perlu menyiapkan budget hingga ratusan juta. Lantas, dengan budget seadanya apakah mungkin untuk memiliki mobil yang layak pakai di era pandemi seperti sekarang? Jawabannya tentu saja mungkin.

Berikut ini merupakan daftar harga mobil bekas dibawah 100 juta yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan. Tidak perlu khawatir soal kondisi dan keterbatasan pilihan karena ada banyak sekali mobil bekas yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.


Inilah Mobil yang Bisa Dibeli dengan Modal 100 Jutaan 


1.Toyota Etios Valco G 2014

Hadir dengan desain unik dan modern Toyota Etios Valco G 2014 menjadi rekomendasi mobil bekas dibawah 100 juta pertama dari kami. Roda empat tipe hatchback ini tercatat sudah dibekali dengan tingkat keamanan tinggi untuk menjaga keselamatan pengemudi.

Kapasitasnya sendiri bisa diisi oleh lima orang sehingga cocok digunakan oleh keluarga kecil yang ingin lebih mandiri. Dari segi dimensi, mobil ini mempunyai panjang 3,775 mm, lebar 1,695 mm, dan tinggi 1,510 mm. Alhasil, Anda bisa memarkir kuda besi ini di garasi rumah minimalis ala kluster perkotaan.

2.Nissan March 2014

Memiliki pilihan kapasitas mesin 1,5 L yang setara dengan Grand Livina, Nissan March 2014 tentu sangat cocok digunakan oleh keluarga masa kini. Harga bekasnya yang kini sudah menyentuh di bawah Rp 100 jutaan juga sangat menarik dijadikan sebagai opsi kendaraan pribadi.

3.Honda Brio Satya 2014

Tampil dengan eksterior lebih segar, Honda Brio Satya 2014 memiliki beberapa keunggulan dibandingkan mobil tipe LCGC di kelasnya. Bagi Anda yang tertarik meminang kuda besi ini, Anda hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp80 jutaan untuk bisa memilikinya. Sangat terjangkau bukan?

Itulah beberapa pilihan mobil bekas harga 100 juta yang bisa dijadikan sebagai referensi. Bagi Anda yang sedang berburu mobil bekas Malang salah satunya bisa memanfaatkan website Seva.id untuk mencari penjual terbaik.

Semoga bermanfaat.



EmoticonEmoticon