Saturday, December 17, 2022

Berbagai Kelebihan jika Punya Rumah Cimanggis

Mencari hunian atau rumah yang ideal, tidak bisa dikatakan mudah, pastinya akan ada kriteria yang harus Anda perhatikan dengan baik, salah satunya adalah lokasi. Bagi Anda beraktifitas di sekitaran kota Jakarta, tidak ada salahnya jika punya rumah Cimanggis, Depok. Ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan, ketika mempunyai rumah di kawasan tersebut, seperti :


Lokasinya strategis

Kelebihan pertama, yang akan Anda dapatkan, ketika membeli rumah di kawasan Cimanggis, Depok, yaitu lokasinya yang terbilang strategis. Masih termasuk ke dalam kawasan kota Depok, namun Cimanggis sendiri, cukup dekat dengan Jakarta. Jadi Anda yang bekerja atau beraktifitas di kisaran Jakarta tidak ada salahnya jika membeli hunian di kawasan Cimanggis tersebut.


Sarana transportasi sangat memadai

Adapun kelebihan punya rumah di Cimanggis lainnya adalah masalah transportasi. Dalam hal ini, transportasi dan akses transportasi dari dan ke Cimanggis sendiri cukup banyak. Untuk transportasi umum, mulai dari bus, KRL, dan yang lainnya, tersedia lengkap, ke berbagai jalur Ibukota. 

Ada juga akses jalan tol, ke berbagai lokasi di Jakarta, yang membuat Anda mudah, untuk bepergian ke kawasan Jakarta lainnya. Jadi tidak salah, jika daerah Cimanggis, mulai banyak dilirik banyak orang yang ingin membeli hunian nyaman, namun tidak jauh dengan kawasan Jakarta.    


Dekat dengan berbagai sarana publik

Selain itu beli rumah di kawasan Cimanggis, Depok ini juga dekat dengan berbagai macam sarana dan prasarana publik. Mulai dari Masjid, Mall, Gereja, aneka sekolah, dan yang lainnya. Lingkungan di kawasan tersebut juga terbilang cukup ramai, artinya Anda tidak perlu khawatir, ketika harus pulang malam hari.  


Harga rumah sangat bersahabat

Kelebihan berikut ini, pastinya akan sangat menguntungkan Anda. Dimana harga rumah yang ditawarkan di daerah Cimanggis tersebut, terbilang sangat bersahabat. Bayakan saja, Anda dapat membeli rumah, dengan harga dibawah 500 jutaan rupiah, dengan luas tanah atau bangunan yang cukup besar. 


Saat ini, banyak perumahan yang baru mulai dibangun. Anda selaku konsumen, dapat membeli salah satu unit, secara KPR dengan menggunakan DP ringan dan pastinya terjangkau. Ketahui tips membeli rumah KPR agar tidak salah pilih.  


Satu hal yang menarik adalah beli rumah di kawasan yang satu ini, akan jadi investasi menarik. Lantaran banyaknya peminat yang ingin membeli rumah di Cimanggis di kawasan tersebut, secara tidak langsung membuat harga rumah di daerah tersebut mulai merangkak naik.    

  



EmoticonEmoticon