Friday, August 25, 2023

Liburan Smart, dengan jasa sewa Elf Batavia Trans


Liburan kamu gabut, nggak punya referensi mau pergi ke mana lagi setelah beberapa pengalaman minggu-minggu lalu liburannya cuman ke tempat-tempat itu melulu aja. Tenang aja sob ! Indonesia masih punya banyak sekali spot-spot tempat wisata baru yang nggak bakalan habis buat kamu kunjungi. Apalagi dengan banyaknya beberapa destinasi wisata baru bermunculan, bakal jadi ide baru kamu untuk antisipasi bosan dengan spot wisata yang seperti sebelumnya. 


Tenang aja! Untuk urusan beberapa tempat wisata di Indonesia ini rata-rata bisa kita kunjungi dengan harga tiket masuk cukup terjangkau. Buat kalian yang sedang bekerja, yuk makin semangat lagi kerjanya. Karena hasil kerja keras kamu tak hanya untuk kebutuhan sehari-hari aja loh guys. Tapi juga untuk kebutuhan jiwa dan rohani kamu. 


Buat kamu yang mampu nabung dengan jumlah uang banyak, nggak ada salahnya sih untuk liburan yang agak jauh dikit lagi dibandingkan sebelumnya. Kamu mungkin bakalan menemukan vibes yang sangat menyenangkan ketika kamu merasakan udara di luar kota sana. Sembari staycation ataupun mencari villa untuk di inapi rame-rame, bakalan jadi aktivitas baru yang kayaknya cocok buat dicobain. Atau boleh juga sih cuma main lagi ke Puncak karena daerah Puncak ini merupakan salah satu penyumbang spot wisata paling banyak untuk daerah di Jabodetabek ini.


Spesial untuk iklan transport yang bisa kita rekomendasiin buat kamu, ada jasa sewa Elf yang ditawarkan oleh Batavia Trans. Kendaraannya dijamin fresh, suspensinya super empuk, joknya nyaman dan juga ac-nya pasti dingin menggigil guys. Selain itu, driver juga sudah berpengalaman ngetrip ke beberapa daerah di Indonesia. Yang pasti siap membawa kamu untuk menikmati Indonesia dari sisi manapun. 


Batavia Trans saat ini menawarkan program paket promo sewa Elf Jakarta dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan jika anda mau booking di minggu-minggu ini, kalau nggak salah sih ada promo potongan harga diskon khusus. Promo ini nggak hanya cocok untuk pelanggan lama saja tapi juga berlaku untuk pelanggan baru. Nah menggunakan jasa sewa elf ini pas banget buat kalian yang liburannya bersepuluh orang ataupun ber-15 orang. Dan untuk tipe Elf long nya bisa memuat sampai 19 orang. Yuk yuk coba dihitung jumlah peserta yang bakalan ikut join untuk travelling kamu kira-kira ada berapa banyak orang sih. 


Atau jika melebihi kapasitas 19 orang, Batavia tras juga menawarkan kendaraan sedikit lebih besar yaitu bus medium. Untuk kendaraan bus medium ini juga bisa mencapai kapasitas hingga 31 seat. Nah tunggu apa lagi nih Batavia Trans bakalan pas banget untuk kita jadikan sebagai partner perjalanannya yang legal, aman dan juga resmi serta terpercaya. 




EmoticonEmoticon