Sunday, April 21, 2013

Soundrenaline 2013 Ajang Reuni Legenda Musik

Selamat datang di Taman Langit blog. Media Berita Aneka Tips dan Pengetahuan Baru Terlengkap.

Soundrenaline 2013 Ajang Reuni Legenda Musik – Festival musik paling bergengsi tanah air, Soundrenaline, kembali hadir merayakan kesuksesan sepuluh tahun penyelenggaraannya dengan menampilkan musisi rock legendaris Tanah air dalam formasi reuni dan kolaborasi.

Menginjak tahun kesebelas, Soundrenaline 2013 mengangkat tema A Journey of Rock Harmony dan menghadirkan musisi legendaris Indonesia antara lain Potlot Jamming ( SLANK feat. B.I.P ) serta Dewa 19 feat. Ari Lasso yang akan membawa para penikmat musik Indonesia kembali mengenang momen" spektakuler sepanjang satu dekade perhelatan Soundrenaline. Road To Soundrenaline akan diselenggarakan di empat kota besar yaitu:

1.Bandung (20 April), 2.Padang (4 Mei), 3.Banjarmasin (25 Mei), 4.Denpasar (15 Juni),

Yogyakarta pada tanggal 29 Juni 2013 merupakan kumpulan cuplikan (teaser) dari Soundrenaline 2013. Perayaan Soundrenaline 2013 yang dijadwalkan digelar di Yogyakarta pada bulan Juni mendatang akan dimulai dengan rangkaian Road to Soundrenaline (RTS) di empat kota, RTS akan diramaikan oleh NOAH, Netral, Pas Band, /rif, Andra and The Backbone, Koil, serta Superman is Dead, dan didampingi oleh sejumlah band local heroes setempat yang aspiratif bagi komunitas-komunitas di daerahnya masing-masing.

”Kami telah sukses menggelar Soundrenaline selama satu dekade terakhir, terbukti Soundrenaline telah menjadi wadah bagi para musisi rock Indonesia untuk berkumpul, berkreasi, dan berkolaborasi. Panggung Soundrenaline dari tahun ke tahun juga menjadi saksi kemajuan dan kesuksesan para musisi Indonesia. Tak hanya penampilan para musisi saja yang kami hargai tapi juga dukungan dan antusiasme para penikmat musik dewasa. Karena dukungan semua pihak inilah Soundrenaline masih tegak berdiri sebagai festival musik rock berkualitas yang sesungguhnya,” jelas Robert Gautama selaku Senior Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk.

”Soundrenaline akan selalu hadir untuk mengapresiasi dan memberdayakan talenta-talenta insan musik Indonesia, baik nasional ataupun yang berasal dari komunitas,” tambahnya.

Berbicara soal penampilan reuninya dengan Dewa 19, Ari Lasso berkomentar, ”Kami sangat antusias untuk tampil di Road To Soundrenaline dan Soundrenaline 2013 sebab hanya Soundrenaline yang dapat mempertemukan kami kembali di dalam satu band dan mengemasnya dalam bentuk festival musik akbar dengan semangat luar biasa dari penikmat musik kami. Soundrenaline juga selalu memberikan kualitas panggung dan sound yang maksimal, sehingga kami sebagai musisi merasa sangat diapresiasi.

Menanggapi penjelasan Ari Lasso, Novrial Rustam, Managing Director Kilau Indonesia, mengatakan, memang Soundrenaline selalu berusaha memanjakan para musisi rock Indonesia dengan tata panggung yang prima. Sebagai promotor dan event coordinator, Kilau telah melakukan berbagai persiapan agar para musisi dapat memberikan perform yang terbaik bagi seluruh pencinta musik dewasa yang hadir, dan menghadirkan momen-momen terbaik yang pernah ditampilkan Soundrenaline sejak awal penyelenggaraannya sesuai semangat Soundrenaline tahun ini. Selain disuguhi aksi-aksi panggung spektakuler, para pengunjung juga akan diajak mengikuti kegiatan-kegiatan pendukung lainnya yang bertema musik, visual art, fotografi, dan style ( Capture Your Style, Custom Your Style, Virtual Rock, dan Music Spot ) Melalui kegiatan-kegiatan pendukung ini, kami berharap Soundrenaline 2013 dapat memenuhi selera dan keinginan seluruh perokok dewasa Sampoerna A terhadap industri kreatif tanah air, serta menginspirasi mereka untuk selalu berkreasi sesuai dengan semangat Go Ahead,” tutup Robert.

Terlampir kami kirimkan siaran pers berjudul Soundrenaline 2013 Ajang Reuni Legenda Musik Semoga informasi ini berguna bagi seluruh pembaca media Anda.

Lihat Video Harlem Shake Versi SISMAGABA 2013

Follow Us @N_besar

salam admin

CuriPandang.com

6 comments

Page Title:Soundrenaline 2013 Ajang Reuni Legenda Musik | Taman langit Page URL: http://CuriPandang.com.mywapblog.com/soundrenaline-2013-ajang-reuni-legenda-m.xhtml

wwaaawww... Akan tampil jg tuh band rock papan atas indonesia.. Slank , /rif , BIP , PAS band ...

Mantaaaapp...!

MANTAAAP,Pagi Brader Seperti Biasa Salam Kopi Hitamku!

Ijin list!

Lagu Bongkar Iwan Fals versi Reggae Mantep Brader!

http://mp3reggae.mywapblog.com

emang mantap nie......bandung dah bergoyang...haha

Kumprunk Dinda Berbagi Tips N Trik delete April 23, 2013 at 6:10 AM

sipp lah sob :mrgreen:
Semoga tambah maju


EmoticonEmoticon