Friday, December 15, 2017

Cara Memilih Office Desk Yang Tepat


office desk

CuriPandang.com - Office desk yang tepat untuk digunakan di kantor bisa membuat aktivitas kerja Anda menjadi berjalan lebih mulus, sedangkan pemilihan meja kerja yang salah bisa membuat Anda merasa tidak nyaman dan juga memperburuk kualitas pekerjaan Anda. Jika Anda berniat untuk mengganti meja di ruangan kantor atau pun dirumah, maka pertimbangkanlah dengan matang akan hal-hal penting dalam memilih meja kerja yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa hal yang harus menjadi fokus Anda antara lain adalah ukuran meja yang dibutuhkan, model design yang dibutuhkan, dan juga kualitas material bahan pada meja apakah sanggup menahan beban peralatan kerja.

Memilih meja kerja yang tepat memang sangat perlu untuk dipertimbangkan. Karena meja yang tepat selain membuat suasana kerja menjadi lebih nyaman, juga dapat memotivasi dalam menyelesaikan suatu pekerjaan. Sehingga menjadi lebih produktif. Berikut adalah beberapa tips memilih meja kerja yang baik dan benar.

Yang pertama adalah menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika pekerjaan Anda menggunakan komputermaka pilihlah meja kerja atau workstatin yang dirancang khusus untuk penggunaan komputer. Jika menggunakan PC, pastikan meja menyediakan ruang atau kompartemen untuk menahan CPU di bawahnya. Cari lubang kabel atau saluran untuk koneksi listrik. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar kabel tidak tersangkut dengan peralatan lainnya.

Selain itu, pilihlah meja atau workstation yang memiliki permukaan yang lebar sehingga Anda dapat meletakkan buku, dokumen, box file, dan lain sebagainya di atas meja tanpa membuat meja terlihat penuh sesak. Atau bisa juga memilih meja yang memiliki rak atau ruang kabinet di bagian atasnya untuk memudahkan aktivitas kerja Anda. Sedangkan jika Anda membutuhkan meja yang dapat dikombinaskan sebagai meja kerja komputer, dokumen, dan juga sebagai acara meeting maka Anda bisa memilih penggunaan meja dengan model design L. Dimana bentuk ini dapat digunakan sebagai meja di ruang kerja atau rapat. Atau juga design model U jika digunakan sebagai meja untuk membuat presentasi dengan klien. Jika Anda sedang mencari meja yang sesuai, referensi di atas mungkin bisa membantu Anda dalam menentukan office desk.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CuriPandang.com



EmoticonEmoticon