Thursday, October 11, 2018

Fungsi dan Manfaat Besar Koyo untuk Pegal – Pegal dan Nyeri Otot


CuriPandang.com - Pegal dan nyeri pada otot adalah suatu kondisi atau permasalahan penyakit yang kerap terjadi pada setiap orang. Hal tersebut bisa terjadi karena aktivitas yang melelahkan seperti olahraga atau pekerjaan berat yang menggunakan fisik. Biasanya nyeri dan pegal terjadi pada beberapa bagian seperti nyeri otot pada bahu yang biasa terjadi pada kebanyakan orang.

Banyak metode untuk meredakan nyeri dan sakit tersebut seperti salah satu diantaranya adalah menggunakan koyo panas yang sudah dipercaya dan digunakan oleh banyak orang untuk meredakan sakit dan pegal yang terjadi karena aktivitas melelahkan sepanjang hari.

Fungsi koyo adalah sebagai obat luar yang ditempelkan pada kulit di area yang terasa pegal dan juga nyeri. Produk koyo hangat sebagai peregangan otot merupakan produk yang terkandung bahan kimia bermanfaat yang nantinya akan meresap ke dalam kulit untuk meredakan pegal dan juga nyeri pada otot anda. Penggunaannya sangatlah mudah, anda tinggal menempelkannya di area yang sakit.

Sensasi panasnya akan terasa memberikan kenyamanan pada bagian tubuh yang pegal dan juga nyeri tersebut. Ada baiknya anda menggunakan produk koyo ini pada bagian kulit yang sehat atau tidak sedang dalam keadaan luka atau iritasi. Cuci tangan terlebih dahulu pada saat akan melakukan pemasangan dan jangan lupa membersihkan bekas koyo pada kulit menggunakan air setelah dilepas.

Saat ini ada banyak jenis koyo dari berbagai merk – merk terkenal yang sudah dipercaya sejak lama. Salah satu diantaranya adalah produk koyo dari Hansaplast yang bisa anda gunakan untuk meredakan nyeri dan pegal pada otot.

Produk ini memiliki keunggulan daya tahan panasnya yang lama hingga dua kali lipat dibandingkan dengan produk lain. Selain itu, pada saat pertama kali dipasang atau ditempelkan, hangatnya langsung terasa meresap dan memberikan kenyamanan pada tubuh kita.

Kemasannya menggunakan sistem canggih heat lock yang menjaga kualitas koyo agar sensasi panas dan juga aromanya tetap dalam keadaan yang prima. Bahkan, produk ini didesain modern untuk kenyamanan setiap orang yang beraktivitas.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CuriPandang.com



EmoticonEmoticon