Friday, October 15, 2021

5 Rekomendasi Restoran Sunda di Bandung yang Wajib Dikunjungi


Berkunjung ke Bandung tentu tak lengkap jika belum mencicipi makanan ala Sunda yang tak hanya lezat tapi juga mengenyangkan. Ada banyak sekali lokasi rumah makan atau restoran Sunda di Bandung yang layak untuk dikunjungi selama Anda berwisata di sana. Tentunya menu makanan Sunda yang ditawarkan juga sangat beragam dan siap menggoyang lidah.

Restoran Bandung

Begitu banyak lokasi restoran di Bandung yang bisa Anda temukan. Agar tak bingung memilih restoran mana untuk dikunjungi, mari cari tahu rekomendasi yang tepat. Berikut ini adalah 5 rekomendasi restoran dengan sajian makanan khas Sunda yang dapat Anda temui di kota Bandung:

Alas Daun

Pertama ada restoran Alas Daun yang memiliki konsep unik dan sangat menarik perhatian. Cara penyajian menu makanan di tempat ini seringkali menjadi sorotan. Semua menu makanan disajikan di atas daun pisang sehingga memberikan cita rasa yang lebih mantap. Tersedia banyak sekali pilihan menu khas Sunda di restoran ini dan harganya sangat bervariasi mulai dari dari Rp10.000,00.

Sindang Seret


Berikutnya ada restoran bernama Sindang Seret yang juga wajib dikunjungi jika Anda ingin merasakan cita rasa makanan khas Sunda. Restoran ini menyajikan beragam jenis menu makanan dengan rasa yang lezat. Suasana restoran juga sangat mendukung karena mengusung konsep tradisional sehingga kesan Sunda akan begitu kental terasa.

Rumah Makan Ampera

Jika Anda berwisata ke Bandung bersama keluarga besar maka Rumah Makan Ampera ini harus jadi destinasi Anda. Lokasi rumah makan ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga besar. Pilihan menu makanan Sunda yang dihadirkan juga sangat beragam. Ampera juga sudah sangat populer dan selalu jadi pilihan restoran Sunda di Bandung yang direkomendasikan banyak orang.

Restoran Raja Sunda


Selanjutnya ada Restoran Raja Sunda yang juga tak boleh dilewatkan jika sedang berkunjung di Bandung. Tempat makan satu ini sangat populer di kalangan masyarakat Bandung juga para wisatawan dari luar kota. Cita rasa menu yang dihadirkan begitu kuat dan sangat kental dengan sensasi tradisional khas Bandung. Lokasi restoran ini juga menawarkan suasana yang hangat dan menyenangkan.

Kampoeng Sawah


Pilihan restoran selanjutnya yang juga wajib dicoba adalah Kampoeng Sawah. Restoran ini tidak hanya sekadar menyediakan fasilitas tempat makan dan menu makanan yang enak. Di lokasi Kampoeng Sawah juga terdapat area bermain dan wisata seperti water boom, kolam pancing, dan masih banyak lagi lainnya.

Pastikan Anda menyusun daftar meritage restaurant mana saja yang akan dikunjungi saat datang ke Bandung nanti. Banyak sekali pilihan restoran Sunda di Bandung yang siap memanjakan lidah Anda. Tentunya semua menu makanan yang disajikan akan membuat Anda ketagihan dan semakin betah di Bandung.


EmoticonEmoticon